Down..! Banyak Akun Pengguna Kena Suspend, Instagram Minta Maaf

JurnalPatroliNews – Jakarta – Instagram down di seluruh dunia, imbasnya banyak akun pengguna kena suspend secara tiba-tiba. Rupanya media sosial milik Meta itu sudah menyadari masalah yang terjadi, permintaan maaf pun langsung disampaikan.

“Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis akun Instagram Communications di Twitter.

Sayangnya pihak Instagram tidak menjelaskan penyebab masalah yang menyebabkan banyak akun pengguna ditangguhkan. Bisa jadi terjadi kendala di server seperti WhatsApp down beberapa hari lalu.

Hingga artikel ini tayang banyak pengguna yang belum bisa mengakses akunnya. Ada pula yang melaporkan aplikasinya tiba-tiba menutup sendiri.

Tak heran tagar Instagram Down pun masih memuncaki daftar trending trending topic. Ada 74 ribu Tweet soal keluhan tidak bisa akses dan akun ter-suspend.

Seperti diketahui ini bukan kali pertama Instagram mengalami kendala. Namun terakhir akses media sosial berbagi foto dan video itu bermasalah sudah cukup lama, sekitar Oktober 2021.

Kala itu layanan Instagram tumbang berjamaah dengan saudaranya WhatsApp dan Facebook.

Komentar