Digelar Di JIEXPO Kemayoran, MUFAIR 2024 Banjir Discount, Hadiah Dan Ilmu

Selain di Jakarta event akbar National Halal Fair dari KNEKS yang diselenggarakan secara serentak di 12 provinsi selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 11 Provinsi lainnya yang menggelar National Halal Fair adalah Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, dan Gorontalo.

“Muslim Lifefair dalam rangkaian National Halal Fair 2024 menjadi sarana strategis untuk meningkatkan image, pemasaran dan visibilitas produk halal sehingga literasi masyarakat mengenai penerapan ekonomi syariah juga meningkat,” kata Taufik.

Hadirnya Muslim Life Fair 2024 yang menjadi bagian dari National Halal Fair, tak bisa dipungkiri turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi syariah dan industri halal tanah air.

Terlebih, Bank Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi syariah Indonesia akan mencapai 4,7%-5,5%, selaras dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diprediksi juga akan tumbuh pada kisaran yang sama.

Harga tiket masuk Muslim Life Fair 2024 di JIEXPO Kemayoran dibanderol seharga Rp30.000. Informasi lebih lengkap seputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dapat diikuti di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.

Komentar