4 Gaya Amanda Manopo Tampil Seksi Bikin Netizen Terpesona

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Artis Amanda Manopo kini semakin lekat dengan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. imej gaya penampilan feminin dan glamor ditonjolkan Amanda Manopo sebagai Andin Ikatan Cinta. 

Namun, di luar karakternya sebagai Andin, Amanda punya sisi gaya penampilan yang lain loh. Punya wajah cantik dan tubuh mulus, lawan main Arya Saloka ini di beberapa kesempatan tampil dengan gaya busana yang seksi.

Mau lihat seperti apa sih tampilan Amanda Manopo jika tampil seksi? Merangkum berbagai sumber, Senin (5/7/2021) yuk intip ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Gaun kupu-kupu

Sebelum hits membintangi Ikatan Cinta, Amanda pernah menunggah foto tampilan seksi dan menggoda dirinya, hasil suatu pemotretan. Manda seksi dalam balutan gaun tube top kupu-kupu warna hitam beraksen transparan yang memperlihatkan sebagian tubuh bagian atasnya dengan jelas. Ditambah potongan rambut pixy cut dan pulasan makeup tebal bergaya bold, Manda terlihat makin seksi dan gahar ya!

2. Tanktop nude

Untuk kebutuhan syuting salah satu iklan, potret seksi Amanda kali ini ia tampilkan dengan outfit konsep minimalis. Hanya memadukan tank top warna nude yang menyatu sempurna dengan kulit putih porselainnya sebagai atasan bersama bawahan yakni hot denim pants. Gaya seksi-innocence gadis kelahiran 1999 ini, semakin menawan dengan pulasan makeup gaya makeup no makeup style ala Korea.

3. Makeup bold

Biasa terlihat tampil flawless dengan pulasan makeup tipis, makeup no makeup di layar kaca sebagai Andin. Kali ini Amanda terlihat lebih berbeda, lebih bold dan seksi. Makeup cukup tebal dengan highlight warna peach oranye, lipstick glossy, blush-on hingga eyeshadow. “Ini mah boneka hidup,” puji akun Po***_b***ngin79

4. Dress tali spageti

Terlihat seksi dengan gaya beach style, untuk pemotretan kala itu Amanda mengenakan outfit dress tali spageti seksi warna pink fuschia. Sementara wajah cantiknya cukup didandani dengan makeup tipis warna nude, yang hanya meng-highlight lipstik warna pink senada dengan dress yang dikenakan Amanda.

(Okezone)

Komentar