41 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Belum lama ini, Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di vlog terbaru miliki Melaney Ricardo. Pada vlognya kali itu, suami Nagita Slavina ini menceritakan tentang masalah kehidupan rumah tangganya bersama Gigi selama 5 tahun terakhir.

Dari obrolan itu, akhirnya terungkap jika Nagita Slavina ternyata mengijinkan Raffi Ahmad andai ingin menikah lagi.

“Kalo Nagita mah gue menikah lagi dia boleh-boleh aja. Serius. Tapi kan gua ga mau. Karena ya udah gua sekarang pengen hidup buat anak gua aja. Mudah-mudahan punya anak lagi,” kata Raffi Ahmad.

1. Serius

Masih belum percaya dengan apa yang ia dengar, Melaney Ricardo pun kembali menanyakan hal tersebut kepada Raffi Ahmad. “Tadi serius A? Kalo lo mau menikah lagi, lo ngomong jujur, Gigi pasti ngebolehin?,” tanya Melaney Ricardo.Raffi Ahmad kembali menegaskan bahwa Nagita Slavina memang benar-benar mengizinkan andai ia akan menikah lagi.

“Dibolehin, kenapa nggak? Tapi kan kalo kita udah mengerti artinya hidup ya ngapain?,” ujar Raffi.

“Toh Nagita juga sudah sampai ngerti kok, ya udahlah, takdir ama Allah mah, itu yang terbaik dari Allah untuk kita, berarti yang terbaik. Ya, dia harus ikhlas, aku pun harus ikhlas sama-sama,” sambungnya.

2. Pernah Ingin Punya Istri Empat

Tak hanya itu saja, pada awal-awal pernikahannya, Raffi Ahmad mengaku jika ia juga pernah berpikir untuk memiliki istri lebih dari dua. Namun, seiring berjalannya waktu, pikiran itu pun kini tinggal angan-angan saja.”Ya mungkin di agama gua menikah (lagi) kan boleh, tapi kalo gua pribadi, gua bukannya berkata tidak, tapi gua sih untuk saat ini, nggak,” ucap pria 33 tahun ini.

“Wajar, gua pernah kepikiran punya istri satu, dua, tiga, empat. Tapi seiring berjalannya waktu, pemikiran itu kan akan berganti dengan proses pendewasaan kita. Dan tergantung tujuan hidup kita apa,” jelasnya. (kapanlagi.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *