Dampingi Putri Paul Walker ke Pelaminan, Momen Vin Diesel Tepati Janji ke Sahabat

  • Whatsapp
Dampingi Putri Paul Walker ke Pelaminan, Momen Vin Diesel Tepati Janji ke Sahabat (Foto: Dok. Instagram Meadow Walker)

JurnalPatroliNews – Jakarta – Hubungan Vin Diesel ke mendiang Paul Walker bukan cuma sebatas sahabat. Lebih dari itu, mereka adalah keluarga yang disatukan oleh sebuah film.

Bahkan saat Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan, Vin Diesel berjanji bakal menemani dan mengurus anak-anak sahabatnya itu.

Janji tersebut ditepatinya. Ia bahkan yang mengantarkan Meadow, putri Paul Walker ke pelaminan untuk menikah dengan Louis Thornton-Allan.

Pada cuplikan video itu tampak Meadow didampingi oleh Vin Diesel kala berjalan ke pelaminan. Sang pengantin tampak cantik menawan dengan gaun pengantin putih yang mengekspose bagian bahu dan punggungnya itu.

“Kami telah menikah,” tulisnya.

Vin juga tampak hadir bersama keluarga dan putri kecilnya di acara tersebut. Pada video itu juga terlihat bintang Fast and Furious lainnya, yakni Jordana Brewster. Wanita yang berperan sebagai kekasih Paul Walker itu tampak memberikan selamat pada Meadow.

Berdasarkan laporan Vogue, disebutkan jika pernikahan putri Paul Walker itu digelar di Republik Dominika dan digelar dengan mewah namun sangat intim akibat pandemi COVID-19.

Bahkan keluarga mempelai pria tak dapat hadir karena masalah tersebut.

“Pandemi mengacaukan rencana kami, keluarga Louis tak bisa datang. Banyak sahabat yang sudah kami anggap sebagai keluarga juga tak bisa datang karena aturan ketat dalam melakukan perjalanan,” papar Meadow.

Tiga bulan sebelumnya Meadow dan Louis telah bertunangan. Dara berusia 22 tahun tersebut memamerkan cincin di jari manisnya pada 2,7 juta pengikutnya di instagram.

Sebelumnya santer diberitakan jika Meadow akan tampil dalam film Fast 10. Hal ini diakibatkan dari kemunculannya di acara gala premier F9 di Los Angeles.

Namun belum ada konfirmasi yang jelas terkait rumor itu. Meskipun pada F9, Vin Diesel turut mengajak putranya Vincent Sinclair untuk tampil di film tersebut. Jadi masih besar peluang bagi Meadow untuk terlibat dalam waralaba sang ayah.

Pos terkait