Gokil! Paris Hilton Hadiah Anjingnya Tas Mewah Rp 79 Juta

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Sosialita sekaligus pebisnis, Paris Hilton memang sayang sekali dengan anjing peliharaannya. Baru-baru ini Paris membelikan tas Hermes untuk anjingnya, Diamond Baby.

Lewat postingan di Instagram @parishilton, Paris membagikan foto anjingnya, Diamond Baby yang terlihat mengenakan tas Hermes yang dikalungkan di tubuhnya. Namun sebetulnya itu bukanlah tas pada umumnya, melainkan gantungan berbentuk tas.

Walaupun ‘hanya’ gantungan atau hiasan, harganya tetap membuat netizen terkejut. Produk bernama Hermes Micro Kelly Charm itu dibanderol seharga USD 5,500 atau sekitar Rp 79 juta, dilansir dari Waterwall, Sabtu (27/3/2021).

Tas super-mini ini berwarna hitam dengan tali yang dibungkus syal Hermes Twilly yang juga berukuran mini. Diameternya sendiri hanya 2 inchi, namun interior tas bagian dalam benar-benar memiliki detail seperti tas Hermes ukuran normal.

Ini bukanlah satu-satunya barang branded yang dimiliki Diamond Baby. Anjing Chihuahua berwarna cokelat ini juga pernah dibelikan jaket nilon Louis Vuitton. Jaket tersebut dibeli dari Zampa Couture, brand busana yang khusus memodifikasi baju-baju keluaran brand high-end menjadi ukuran kecil, agar bisa dikenakan hewan peliharaan.

(cnbc)

Komentar