Naik Pitam! Inul Daratista Semprot Neno Warisman Hingga Keluarkan Kata-Kata Umpatan

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Sosok Neno Warisman tak pernah lepas dari kontroversi. Belum lama ini, wanita berusia 56 tahun itu menyerukan aksi boikot Indomart yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Aksi yang dilakukan Neno itu ramai jadi sorotan ketika diposting di beberapa akun gosip Instagram, seperti salah satunya @maklambeturah, Senin (24/5). Dan ternyata, banyak yang marah melihat aksi yang dilakukan Neno, tak terkecuali pedangdut kondang, Inul Daratista.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silakan Anda hengkang dari negara ini nggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” tulis Idul lewat akun resmi IG-nya, @inul.d.

1. Keluarkan Umpatan Kasar

Inul marah karena Neno mengajak orang-orang untuk berdemo di masa pandemi. Istri dari Adam Suseno itu bahkan tak segan-segan mengeluarkan umpatan kasar pada komentarnya.”Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain nggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena c*k! Sakit,” ujarnya.

2. Pikirkan Nasib Para Karyawan Indomart

Terkait aksi boikot yang diserukan Neno, Inul cenderung memikirkan dampaknya pada para karyawan Indomart. Karenanya Ia tak setuju dengan sikap yang ditunjukkan Neno.

“Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan c*k? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini. Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” tuntasnya.

(kapanlagi)

Komentar