Akhirnya, Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

JurnalPatroliNews – Jabar,– Polemik rumah tangga penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym akhirnya masuk ke pengadilan.

Aa Gym resmi menggugat cerai istrinya Ninih Muthmainah atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan kedua kalinya Aa Gym menggugat Teh Ninih usai gugatan sebelumnya dicabut.

“Betul memang telah mengajukan gugatan lagi, kemarin baru masuk,” ujar Kuasa Hukum Aa Gym, Dedi Setiadi saat dikonfirmasi, Jumat (11/6).

Dedi menerangkan, gugatan cerai yang kedua kali terhadap Teh Ninih ini merupakan permintaan langsung dari Aa Gym. Begitupun dengan pencabutan gugatan pertama juga diminta langsung oleh Aa Gym.

“Kemarin memang sebelum puasa sudah, Aa Gym masih di Turki dan minta dicabut ya kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah masuk lagi ya akhirnya kita masukin (gugatannya),” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada April 2021 lalu Aa Gym resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap istrinya, Ninih Muthmainah melalui Pengadilan Agama Bandung. Namun, tak lama dari pengajuan tersebut, dirinya memutuskan untuk mencabut gugatan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa alasan Aa Gym mencabut gugatan cerai yang pertama tersebut.

“Jadi memang akhirnya dicabut ya,” tandas Dedi. (pmjnews)

Komentar