Beredar Kabar Artis Inisial R Diduga Ikut Terlibat Kasus Rafael Alun, Begini Komentar Warganet!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bak bola salju yang kian membesar, Kasus Rafael Alun Trisambodo (RAT), eks Pejabat Ditjen Pajak, terus bergulir. Bahkan, kasusnya kini diduga merambah ke selebriti.

Sebelumnya, sosok artis perempuan berinisial P, dikabarkan terlibat pencucian uang tersebut. Saat ini, kembali mencuat dugaan artis R, terseret kasus ayah dari Mario Dandy ini.

Dalam unggahan media sosial Instagram @lambe_turah, Rabu (29/3/2023), Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), mengungkapkan, adanya sosok orang kaya baru yang memiliki hubungan bisnis dengan RAT.

“Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja 170an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” ungkapnya.

Iskandar menyebut, sosok orang kaya baru tersebut seorang laki-laki berinisial R. Ada dugaan, R seorang publik figur yang sudah dikenal.

“Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” ujarnya.

“Kami hanya mengingatkan, bahwa banyak yang terlihat seakan-akan terhormat, sejatinya dia adalah merampas kehormatan uang rakyat yang ditilep koruptor,” tambahnya.

Dengan beredarnya kabar tersebut, warganet banyak yang menebak-nebak, diantaranya ada yang menyebut beberapa artis yang berinisial R, terkait dengan kasus tersebut.

“Jangan bilang Rizky Billar lagi,” komentar akun @rcp_93.

“Kenapa R tiap kali muncul meresahkan ya,” tambah akun @titinsetiawati.

“Mungkin Raffi Ahmad ya,” tebak akun @mmttzxz.

Sementara itu, muncul seorang artis yang berinisial R, langsung membantah dugaan para Netizen dalam kolom komentar.

“Sumpah bukan aku,” tulis Robby Purba.

Komentar