BPIP dan Lemhannas Komitmen Perkuat Ideologi Pancasila

Ia juga mendorong program-program tersebut tidak menjadi konsep dan rencana melainkan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini terutama kerja sama dengan MPR yang memiliki 4 Pilar Kebangsaan.  

“Kita juga mendorong ada konsensus etika dalam bermedia sosial dan survei mengenai aktualisasi nilai-nilai Pancasila”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Plt. Sekretaris Utama BPIP Dr. Drs. Karjono, S.H., M.Hum, Deputi Hubungan Antar Lembaga, Sosialisasi, Komunikasi dan Jaringan BPIP Ir. Prakoso, M.M., Deputi Pendidikan dan Pelatihan BPIP Dr. Baby Siti Salamah, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Deputi Pengendalian dan Evaluasi BPIP Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., MM, Kepala Biro Fasilitasi Pimpinan, Humas dan Administrasi BPIP Sunoto Setyo, S.E., M.Si, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan BPIP Tonny Agung Arifianto, S.E., M.A.B, Kepala Biro Umum dan SDM BPIP Tri Purno Utomo, S.E., Ak., M.H, Direktur Penyususnan Rekomendasi Kebijakan dan Regulasi BPIP Drs. R. Dian Muhammad Johan Johor Mulyadi, M.M., Direktur Perencanaan Pendidikan dan Pelatihan BPIP Sadono Sriharjo, ST., M.M, Deputi Pendidikan Lemhannas Diwakili Brigjen Pol Drs DjokoPurbo, Deputi Kebangsaan Lemhannas Laksda TNI Prasetya Nugraha, S.T., Direktur Idiopol Lemhannas Drs. Berlias Helmy, M.E.c., Kepala Biro Humas Brigjen A. Yudi Hartono, S.Sos., M.M., M.Han, Kepala Biro Kerma Lemhannas Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.T.r (Han). (ER)

Komentar