Brigade Yerusalem (Liwaa Al-Quds) Menuju ke Suriah Timur Untuk Melawan ISIS

Jurnalpatrolinews – Beirut : Brigade Yerusalem (Liwaa Al-Quds) pimpinan Palestina mengirim sejumlah besar bala bantuan ke Suriah timur minggu ini untuk membantu pasukan mereka dan Tentara Arab Suriah (SAA) dalam perang melawan Organisasi teroris Negara Islam (ISIS / ISIL / IS / Daesh).

Menurut sebuah sumber di kota Aleppo, Brigade Yerusalem telah mengirim sejumlah besar pejuang dari ibu kota administratif ke perbatasan Deir Ezzor dan Homs, di mana mereka akan berpartisipasi dalam operasi lain melawan sel-sel tidur ISIS yang mendatangkan malapetaka dalam hal ini. wilayah gurun yang luas.

Brigade Yerusalem telah berada di garis depan perang melawan ISIS di Suriah, karena mereka telah berpartisipasi dalam beberapa pertempuran penting melawan kelompok teroris, termasuk operasi di Aleppo timur, Palmyra, dan Deir Ezzor.

Berbasis terutama di Suriah utara, Brigade Yerusalem pertama kali mengambil bagian dalam konflik Suriah selama pertempuran di Aleppo, ketika kelompok-kelompok militan pertama kali menyerang kamp-kamp Palestina di dalam ibu kota administratif.

Sejak itu, beberapa pejuang telah kembali ke rumah mereka di kamp Handarat dan Nayrab, tetapi yang lain terus membantu Tentara Suriah dalam operasi mereka melawan ISIS dan kelompok militan lainnya di seluruh Republik Arab.

Komentar