Dua Ledakan Dipintu Masuk Yerusalem, Satu Warga Israel Tewas Dan 14 Lainnya Luka-luka

JurnalPatroliNews – Yerusalem,- Ledakan yang terjadi di dua halte bus, dekat pintu masuk ke Yerusalem, mengakibatkan satu warga Israel tewas, dan 14 lainnya terluka. Ledakan pertama terjadi di dekat pintu masuk utama Yerusalem di Givat Shaul, saat jam sibuk komuter.

Ledakan kedua terjadi sekitar pukul 7.30 pagi waktu setempat, di persimpangan Ramot, pintu masuk lainnya ke Yerusalem. Ledakan pertama mengakibatkan 12 orang terluka, di mana akhirnya satu korban meninggal dunia karena kritis, seperti dilansir Media The Times of Israel, Rabu (23/11/22),

Pejabat medis setempat menyebut, satu orang lainnya kritis dan dua orang lagi luka serius. Para korban, dievakuasi ke Rumah Sakit Shaare Zedek dan Hadassah Ein Kerem di kota tersebut.

Sementara itu, pada ledakan kedua, tiga orang terluka. Namun luka ketiga korban tergolong ringan, karena terkena pecahan peluru.

Kobi Shabtai, Komisaris Polisi Israel, di lokasi ledakan, mengatakan, ada dugaan, ledakan berasal dari alat peledak yang ditaruh dalam tas yang ditinggalkan. kemungkinan, ada dua penyerang.

Diketahui, dua ledakan ini, terjadi di tengah ketegangan yang meningkat, menyusul serangkaian serangan warga Palestina, yang telah menewaskan 29 orang di Israel dan Tepi Barat sejak awal 2022.

Komentar