Dalam Waktu Dekat, Ketum PDIP dan Prabowo Bakal Dipertemukan! Ini Kata Puan..?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ketua PDIP Puan Maharani mengaku sedang mencari jadwal yang tepat untuk mempertemukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Menurut Puan, pertemuan Megawati dan Prabowo menjadi bagian dari rencana sang ibu dengan para ketua umum yang lain. Namun, dia belum dapat memastikan waktu pertemuan tersebut.

“Ada rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum yang lain. Namun tentunya ini waktunya yang sedang kita jadwalkan,” kata Puan di kantor pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip rekan media, Selasa (11/7/2023),

Selain dengan Prabowo, dia mengatakan PDIP juga sedang mencari jadwal rencana pertemuan Megawati dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Termasuk kunjungan balasan PDIP ke kantor pusat PAN.

Soal pertemuan tersebut, Puan mengaku sudah berbicara dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

“Saya juga sudah bicara dengan Pak Zulhas, pada waktunya saya akan datang ke sana,” kata putri bungsu dari Megawati tersebut.

Puan menegaskan partainya terbuka berkomunikasi dengan semua pihak. Upaya itu dilakukan sebab dirinya telah ditugaskan untuk menjalin komunikasi dan pertemuan tersebut.

“Jadi PDI Perjuangan terbuka untuk silaturahmi dengan partai manapun, begitu juga saya ditugaskan untuk bersilaturahmi dengan ketua umum manapun dan nanti Insya Allah akan kami lakukan,” imbuh perempuan yang juga Ketua DPR tersebut.

Komentar