Deklarasi DPC GTI Buleleng Secara Tegas Tolak UNRAS ANARKIS, Terkait UU Cipta Kerja

JurnalPatroliNews – Buleleng – DPC Garda Tipikor Indonesia (GTI) Buleleng dibawah kepemimpinan Gede Budiasa selaku Ketua tak pernah sepi dari segala kegiatan organisasi dalam menelusuri berbagai tindak pelanggaran yang disinyalir tindakan pidana korupsi maupun pelanggaran peraturan perundang-undangan pemerintah, khususnya yang terjadi di Kabupaten Buleleng.

Dengan mengambil tempat di Kantor Sekretariat DPC GTI Buleleng di Desa Bungkulan, Senin (19/10), Gede Budiasa selaku Ketua DPC GTI Buleleng memimpin kegiatan Deklarasi.

Dukung POLRI menciptakan Ksmtibmas membuat situasi kondusif di Tanah Air Indonesia.

Deklarasi GTI Dukung Polri ciptakan Kamtibmas mewujudkan situasi kondusif di Tanah Air Indonesia, sekaligus juga Cinta Damai.

Karena, Deklarasi Cinta Damai juga merupakan salah satu dukungan masyarakat kepada Polri melihat situasi Kamtibmas saat ini.

Selain itu, bersama anggota pengurus GTI Buleleng GTI secara tegas menolak UNRAS ANARKIS, terkait Undang – Undang CIPTA KERJA.

Dari berbagai kegiatan program kerja yang berhasil dihimpun, menurut Gede Budiasa, hasil penelusuran secara tertulis disampaikan langsung kepada pihak yang berwajib.

Seperti halnya, terkait hasil penelusuran terhadap keberadaan LPD Anturan sudah dilaporkan kepada Kejaksaan Negeri di Buleleng.

(TiR).-

Komentar