Dukungan Relawan di Jakarta, OMG Nilai Ganjar Akan Bawa Perubahan Kualitas Pendidikan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Sejumlah relawan pemuda di Jakarta menilai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan lebih baik bagi kualitas pendidikan.

Koordinator Nasional Orang Muda Ganjar (OMG), Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah menuturkan, masyarakat kecil berharap mendapatkan pendidikan yang layak.

Pancar menyampaikan hal itu saat kegiatan dukungan relawan pemuda Jakarta, OMG bagi Ganjar guna maju pada Pemilihan Presiden 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu.

“Kita pikirkan persoalan adik-adik kita yang kemudian sekarang persoalan pendidikan yang sangat minim,” kata Pancar.

Pancar menyebutkan, Ganjar merupakan sosok yang dekat dengan rakyat dan memperhatikan masyarakat kecil yang belum tersentuh pada sektor pendidikan.

“Yang pasti beliau adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil,” ujar Pancar.

Komunitas relawan pemuda Jakarta itu mengharapkan presiden terpilih pada calon Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 termasuk Ganjar dapat menggaransi masyarakat kecil.

Pancar mengungkapkan, relawan OMG juga berencana menggelar deklarasi di 14 provinsi di Indonesia.

“Karena kita merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan mengonsep untuk mendeklarasikan di wilayahnya masing-masing,” tuturnya.

Pancar mengajak seluruh anak muda di Indonesia ikut berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024.

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga sejumlah koordinator wilayah OMG di 14 provinsi. Yakni NTT, Sulsel, Sumut, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Jambi, Lampung, Sumsel, Jateng, DIY, Jatim, Jabar dan DKI Jakarta.

Komentar