Erdogan Telepon Prabowo, Dapat Ucapan Selamat Menang Pilpres dan Idulfitri 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto, yang baru saja dinobatkan sebagai pemenang Pemilu 2024 dengan nomor urut 2 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), menerima panggilan telepon dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, yang mengucapkan selamat atas kemenangannya.

Dalam percakapan tersebut pada hari Senin (8/4), Erdogan menyampaikan, “Selamat atas capaian dalam pemilu,” kepada Prabowo, yang dengan tulus menjawab, “Terima kasih banyak, Yang Mulia.”

Tak hanya sekadar memberi selamat, Erdogan juga mengirimkan doa yang hangat kepada Prabowo, berharap agar kepemimpinannya akan membawa kebaikan bagi warga Indonesia dan dunia.

“Dalam bulan Ramadan yang suci ini, saya berdoa kepada Allah semoga Anda akan membawa manfaat bagi rakyat Indonesia dan dunia Islam,” ucap Erdogan dengan penuh harap.

“Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat atas nama negara saya dan diri saya sendiri atas keberhasilan Anda dalam pemilu,” tambah Erdogan dengan tulus.

Selain itu, dalam semangat Idulfitri yang hampir tiba, keduanya juga bertukar ucapan selamat.

“Selamat Idulfitri, semoga Anda selalu sehat,” ujar Erdogan dengan penuh kehangatan.

Prabowo pun balas mengucapkan terima kasih dan juga memberikan ucapan yang sama kepada Erdogan dan rakyat Turki.

“Terima kasih banyak, Presiden Erdogan, saya merasa sangat terhormat. Saya juga ingin mengucapkan selamat Idulfitri kepada Anda, keluarga Anda, dan rakyat Turki. Semoga Anda semua selalu diberkahi dengan kebahagiaan,” jawab Prabowo dengan tulus.

Selain saling memberi ucapan selamat, Prabowo dan Erdogan juga membicarakan berbagai potensi kerja sama antara kedua negara yang dapat terus dikembangkan di masa mendatang.

Komentar