Gagal di Pemilu 2024, Yusril Minta Kader PBB Tetap Optimis dan Berjiwa Besar Seperti Prabowo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengimbau seluruh kader dan pengurus partai untuk tetap tegar menghadapi hasil Pemilu 2024.

Dalam pemilu kali ini, PBB hanya memperoleh 484.486 suara atau sekitar 0,32 persen dari total suara nasional, sehingga gagal mendapatkan kursi di parlemen (DPR).

“Saya harap kita semua berjiwa besar, bersabar dengan hati pikiran yang tenang membahas berbagai agenda kita dalam persidangan Musyawarah Dewan Partai ini untuk kepentingan dan kemaslahatan kita,” kata Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra di Markas PBB, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Meski tidak berhasil masuk parlemen, Yusril terus memberikan motivasi dan optimisme kepada para kadernya.

“Mudah-mudahan kita semua punya pandangan yang sama, tetap optimis kalau partai ini kita benahi ke depan insyaallah parta ini akan eksis,” papar Yusril.

Yusril juga mengajak kadernya untuk mencontoh semangat Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang gigih berkompetisi dalam Pilpres sejak 2009, baik sebagai calon wakil presiden maupun calon presiden.

“Pak Prabowo saja suda beberapa kali, maju lagi, maju lagi akhirnya menang walaupun usia 73 tahun. Walaupun PBB beberapa kali gagal, terus lagi ikut pemilu, insyaallah saya yakin suatu ketika PBB akan masuk kembali ke parlemen,” tutup Yusril. 

Komentar