Gelar Munas I, GTI Miliki Ketum Baru

JurnalPatroliNews Tangsel, – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Tipikor Indonesia (GTI), menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I nya di Tangerang Selatan, Minggu (02/10/22).

Panca Dwikora Aba Soekarno, Ketua Umum (Ketum) GTI yang membuka Munas I, mengatakan, Ormas yang ia dirikan ini memiliki perjalanan panjang sejak dilahirkan pada 2007 silam.

“Musyawarah Nasional pertama GTI ini, saya buka,” katanya.

Ia pun meminta kepada peserta yang hadir, untuk terus menjaga Marwah organisasi yang telah dibangun dengan susah payah. GTI merupakan mitra Pemerintah yang berpengalaman menyoroti masalah Korupsi.

“GTI ini mitra Pemerintah, saya berharap para pengurus baru nantinya bisa tetap menjaga Marwah organisasi,” ujarnya dalam sambutan dihadapan peserta Munas.

Munas yang dilakukan pertama kali ini di ikuti oleh puluhan peserta, baik dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), maupun Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Acara yang berlangsung sejak sore hari ini, akhirnya secara aklamasi menunjuk Rizal F. Ritonga SH, Sekretaris Jenderal sebagai Ketum baru GTI periode 2022-2027.

Rizal F. Ritonga SH, MH, dalam sambutannya sebagai Ketum baru GTI, berpesan, para pengurus baru baik dari elemen DPP, DPD, dan DPC, nantinya bisa semakin solid dan berkembang.

Komentar