Gerinda Tunggu Jadwal, Sekjen PDIP Sedang Atur Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wasekjen PDIP Sadarestuwati menanggapi Gerindra yang tengah menunggu jadwal Ketum Megawati Soekarnoputri untuk pertemuan dengan Prabowo Subianto.

Sadarestu menegaskan rencana pertemuan kedua tokoh tersebut memang ada.

“Saya belum mendapatkan informasi pastinya kapan Ibu Ketua Umum akan menerima Pak Prabowo. Yang pasti rencana untuk bertemu memang ada,” kata Sadarestu dikonfirmasi, Jumat (14/7/2023).

Sadarestu mengatakan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tengah mengatur jadwal yang tepat. Ia menyebut Megawati tengah memiliki jadwal yang padat, salah satunya terkait dengan tugas di BRIN maupun BPIP.

“Hanya Pak Sekjen sedang mengatur waktunya karena sebagaimana diketahui bahwa Ibu Ketua Umum jadwalnya memang sangat padat terkait dengan tugas-tugas beliau baik di BPIP maupun di BRIN,” tutur Sadarestu.

“Jadi sabar saja nanti pada saatnya pasti diberi tahu,” sambungnya.

Partai Gerindra sebelumnya menyatakan menyesuaikan waktu Megawati Soekarnoputri soal rencana pertemuan dengan Ketum mereka, Prabowo Subianto. Gerindra mengatakan Prabowo standby kapanpun.

“Pak Prabowo stanby saja kapan luangnya waktu Bu Mega,” kata Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman saat dihubungi, Selasa (11/7/2023).

“Kami paham Bu Mega punya banyak kesibukan, terlebih menjelang pemilu begini,” lanjutnya.

Komentar