Gubernur Sulawesi Utara Dukung Menara Masjid Raya Ahmad Yani Jadi Destinasi Wisata Religi

JurnalPatroliNews-Manado,– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Sabtu (15/8/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey bersyukur kepada Tuhan karena pembangunan menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado bisa berlangsung.

Menara ini kata Gubernur Olly, bisa menjadi destinasi wisata religi di Sulut.

“Saya sangat berterimakasih bisa bersama-sama dalam peletakan batu pertama pembangunan menara ini. Apalagi dijelaskan tadi sangat riil manfaat dari menara ini sangat banyak pas buat kunjungan wisata religi tapi juga pada hari-hari khusus dimanfaatkan untuk melihat hal-hal yang sangat baik bagi kita,” ungkap Olly.

“Tentunya ini berkat lebih banyak buat Sulut kalau banyak orang berdoa, banyak orang baik, berkat lebih banyak dan itu yang kami harapkan kedepan mudah-mudahan Tuhan selalu menyertai kita sehingga manfaat bagi kita memimpin di Sulut dapat dirasakan kita semua,” lanjutnya.

Adapun peletakan batu pertama turut dihadiri anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan imam besar Masjid Raya Ahmad Yani Manado.

(***/Finda Muhtar)