Hadiri Acara di Banten, Prabowo Promosikan Airin Jadi Calon Gubernur Banten Mendatang

JurnalPatroliNews – Jakarta – Relawan Ndaru Bersalawat binaan Habib Luthfi Bin Yahya, menggelar acara di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, dihadiri Prabowo Subianto, Cawapres nomor urut 02.

Didepan ribuan massa yang memenuhi stadion, Prabowo mempromosikan Airin Rachmi Diany, sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Ibu Hajah Airin Rachmi Diany, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Banten. Insya Allah Gubernur Banten sebentar lagi,” kata Prabowo disambut teriakan “Airin’ oleh ribuan massa, Sabtu (27/1/24).

“Bagaimana pantas menjadi gubernur?” tanya Prabowo.

“Pantas..,” jawab massa yang hadir.

Mendapat sapaan sekaligus doa dari Prabowo, Airin lantas berdiri dan mendekapkan kedua tangan, juga menundukkan kepala sebagai tanda ucapan terima kasih.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan pesan untuk menjaga persatuan, dan menciptakan Pemilu yang damai.

Ia meminta para pendukungnya untuk datang ke TPS dan menjaga suara Prabowo-Gibran pada pilpres mendatang agar tidak ada kecurangan.

“Semua harus ke TPS, semua harus jaga TPS, jaga sampai selesai hitung,” ujar Prabowo.

Habib Lutfhi, dalam sambutannya juga menyatakan bahwa Provinsi Banten adalah rumahnya sendiri.

Ia menegaskan, dirinya bersama Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Jangan tanya habib Lutfhi kosong berapa? Sudah jelas sama Prabowo. Percaya tidak?,” tanya Habib Lutfi.

“Percaya,” jawab para pendukung.

Dalam acara tersebut, Prabowo bersama Habib Lutfi dan massa yang hadir, melafalkan Sholawat serta doa untuk pemilu yang aman dan damai.

Hadir dalam acara itu, Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional, Habib Lutfhi Bin Yahya, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Demokrat, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar, Aditya Yusma Perdana, Ketua Ketua Umum Relawan Ndaru.

Komentar