Hebaatt..!! Sobat Jarwo Dukung Pelaksanaan Pilpres pada 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Wacana pengunduran pelaksanaan pilpres pada tahun 2024, terus dikumandangkan oleh sebagian parpol pendukung pemerintah. Diantara parpol tersebut yaitu, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

Usulan ketiga partai tersebut sangatlah wajar, sebat mereka melihat dari aspek Plus minus dari pekentingannya, terlebih dalam situasi pandemi yang serba sulit ini, partai perlu eksis dan terus berkiprah dalam menatap masa depannya, untuk melakukan itu semua butuh pembiayaan yang tidak sedikit.

Mungkin diantaranya, atas dasar itulah mereka perlu melanggengkan kekuadaan (dekat dengan kekuasaan) tanpa mendapatkan resiko (kesulitan) yang besar, ujar Ketua Umum Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, SE  disela sela pelaksanaan Donor darah yang diselenggarakan oleh Relawan Sobat Jarwo di Kantor PMI Kramat Raya Jakarta Pusat (5/3/2022).

Martha panggilan akrab Ketum Sobat Jarwo, sangat menyayangkan bila para pimpinan parpol yang menyatakan setuju pengunduran pelaksanaan pemilu (pilpres 2024) semata mata hanya mempertimbangkan hal hal teknis, tanpa melihat hal strategis yang akan dikorbankan. Terlebih bangsa ini sedang berbenah diri menuju Indomesia Emas, maka pandangan seluruh elemen bangsa harus didengar dan juga menjadi rujukan.

Konstitusi kita sudah berkata tegas dan tidak mengizinkan hal tersebut, sebagai warga bangsa yang patuh dan menjunjung tinggi konstitusi, sebaiknya wacana pengunduran pemilu (pilpres 2024) tidak digaungkan lagi, selain bertentangan dengan konstitusi juga berkhianat terhadap perjuangan serta penegakkan cita cita reformasi 1998, tambah Martha sekaligus menutup komentarnya.

Komentar