Jadi Pergunjingan, Kadis Kominfo: Gubernur dan Ketua DPRD Sultra Hamburkan Uang Saweran di Pangung, Dalam Acara Syukuran HUT Kabupaten Buton Utara!

JurnalPatroliNews – Buton Utara, – Beredar luas di Dunia Maya, sebuah video mempertontonkan dua orang Pejabat Di Daerah, menghambur-hamburkan uang saweran dari atas panggung. Dua orang yang kini Menjadi buah bibir tersebut, diduga adalah Ali Mazi (AM), Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), dan Abdurrahman Shaleh (AS), Ketua DPRD Sultra.

Dalam video tersebut, AS sedang asyik menyanyikan lagu berjudul “Bento”, sementara AM, ikut berdiri di atas panggung bersama sejumlah penyanyi wanita. Kedua Pejabat itu, beberapa kali terlihat merogoh sakunya, lalu menghamburkan berlembar-lembar uang untuk disawer.

Nampak, Uang lembaran pecahan Rp100 ribu, diperebutkan warga yang hadir di acara itu, bahkan sejumlah orang yang ada Diatas dan di bawah panggung, berebut uang saweran, yang dihambur-hamburkan kedua Pejabat tersebut.

Dalam Video yang berdurasi 1 menit 30 detik itu, menunjukkan Aksi Pejabat, sedang menghamburkan uang saweran dari atas panggung. Peristiwa itu terjadi saat acara syukuran, peringatan ulang tahun Kabupaten Buton Utara, pada Jumat (1/7/22) malam.

Akibatnya, banjir komentar miring dari para pengguna Sosial Media (Sosmed). Publik, sangat menyayangkan peristiwa menghamburkan uang saweran tersebut, apalagi dilakukan para Pejabat.

Komentar