Kapolres Sinar Subawa Bagikan Sembako Polri Bersinergi Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kepolisian Republik Indonesia bersinergi dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya pemandu wisata untuk yang ketiga kalinya.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH melalui Kapolsek Jajaran untuk selanjutnya disalurkan dan diserahkan kepada para pelaku wisata.

Kapolres mengatakan, penyaluran sembako yang dilakukan ini merupakan amanat kemanusiaan yang dipercayakan kepada Kepolisian untuk menyampaikan kepada pelaku pariwisata.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka disaat pandemi covid 19,” cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH.

Sembako yang diserahkan sebanyak 1.032 paket untuk 1.032 orang. Sembako yang diberikan itu masing-masing berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, kecap manis 500 mililiter dan 2 kaleng sarden kecil.

Dari sejumlah 1.032 sembako untuk pelaku wisata di wilayah Hukum Polres Buleleng disebar untuk Polsek Tejakula 157 paket, Polsek Kubutambahan 93 paket, Polsek Sawan 132 paket, Polsek Singaraja 172 paket, Polsek Sukasada 75 paket, Polsek Banjar 88 paket, Polsek Seririt 126 paket, Polsek Busungbiu 128 paket serta Polsek Gerokgak dan Polsek Celukan Bawang 61 paket. (TiR).-

Komentar