Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Hukum Polsek Banjar

JurnalPatroliNews – Buleleng – Anggota Satgas Ops Amanusa II Polsek Banjar dipimpin oleh Kapolsek Banjar AKP I Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH melaksanakan penyemprotan Disinfektan pada era Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Banjar, hari Sabtu sore (15/08).

Kegiatan ini secara serentak dilakukan oleh Satgas Ops Amanusa II Polres Buleleng hingga ke wilayah Polsek jajaran, menurut Kapolsek Agus Dwi Wirawan, dengan maksud di era masa pandemi yang sampai saat ini masih belum ada perubahan penurunan, maka langkah pencegahan dilakukan untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tempat isolasi mandiri warga yang terkena Covid-19, seperti Mes Puskesmas Banjar 1, (tempat isolasi Wiwik Fitriyanti) dan lingkungannya.

Dari Mako Polsek Banjar, juga Kantor Koramil Banjar senantiasa jadi sasaran selama kegiatan penyemprotan berlangsung hingga pkl 19.00 Wita dengan situasi lancar dan terkendali, seperti diungkapkan Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH.

(TiR).-