Kejari Manado Peringati HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Darmakarini

JurnalPatroliNews-Manado,– Kejaksaan Negeri Manado dan IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini) telah melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Kairagi, Selasa (21/7/2020).

Kepala Kejari Manado Maryono SH, MH, mengatakan acara ini merupakan salah satu rangkaian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IKatan Adhyaksa Darmakarini ke-20.

“Dalam rangka HUT Adhyaksa dan HUT IAD, Kejaksaan di seluruh Indonesia telah melaksanakan bhakti sosial . maksud dan tujuan agar kejaksaan lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu  tadi pagi, telah  dilakukan ziarah ke Taman Makan Pahlawan,” kata Maryono kepada BeritaManado.com.

Dikatakannya pula,  bersama ketua IAD Manado Ny. Eti Maryono , telah dilaksanakan juga pemotongan tumpeng dalam rangkaian HUT IAD ke-21 aula Kajari.

“Acara HUT IAD dilaksanakan sederhana saja mengingat situasi pandemi COVID-19, jadi tidak ada acara pesta yang meriah,” ujar Kajari.

Selain itu dikatakannya, Ketua IAD telah memberikan bantuan berupa uang kepada siswa dari keluarga kurang mampu namun berprestasi.

“Semoga bantuan seadanya ini bisa membantu meringankan biaya sekolah kepada siswa,” ucapnya.

Ditambahkannya, besok Rabu (22/7/2020) akan dilaksanakan acara puncak memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

“Besok akan dilaksanakan upacara dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di aula Kejari Manado secara virtual serentak seluruh Indonesia,” tutup Kajari Manado.

(BennyManoppo)

Komentar