Lebih Dari 50 Suku Suriah Mengumumkan Dukungan Tanpa Syarat Untuk Pemberontakan Melawan Koalisi AS

Jurnalpatrolinews – Beirut : Lebih dari 50 suku Suriah bertemu di kota Aleppo pada hari Kamis untuk membahas situasi yang sedang berlangsung di timur Efrat.

Suku-suku tersebut mengumumkan dukungan tanpa syarat mereka untuk suku Al-Baggara dan Al-Akidat saat mereka menghadapi Koalisi AS dan Pasukan Demokrat Suriah (SDF) di wilayah timur Deir Ezzor.

55 faksi suku berjanji untuk mendukung Al-Baggara dan Al-Akidat dalam mempertahankan tanah mereka, baik dengan cara militer atau keuangan.

Suku dan klan menegaskan kembali bahwa Damaskus adalah ibu kota bagi semua warga Suriah, Presiden Bashar Al-Assad adalah pemimpin mereka, dan Tentara Arab Suriah (SAA) adalah militer mereka.

Mereka menunjukkan bahwa rakyat Suriah adalah sumber dari semua kekuatan, dan tidak ada kelompok atau individu daripadanya yang memiliki hak untuk menentukan nasib satu inci dari tanah mereka atau untuk mewakilinya dalam membuat kesepakatan atau pemahaman tentangnya dan berkata:

“Republik Arab Suriah adalah milik semua warga Suriah, yang merupakan warisan permanen dan berkelanjutan untuk semua generasi mereka sebelumnya dan selanjutnya dan sepanjang sejarah. Tidak ada orang, kelas, atau bahkan seluruh generasi yang memiliki hak untuk membuang bagian mana pun darinya. ”

Terakhir, mereka menuntut agar pasukan AS dan Turki benar-benar mundur dari semua tanah Suriah, tanpa prasyarat apa pun.

Pertemuan tersebut diadakan di Hotel Al-Shahbah di kota Aleppo.

Komentar