Mendadak Bicara 4 Mata dengan Sandiaga Uno, Hal Penting Ini Yang Dibahas Erick!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), melakukan pertemuan dengan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, secara mendadak.

Diketahui, keduanya semula disebut-sebut menjadi bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari dua kandidat Calon Presiden (Capres).

Erick Thohir, mulanya disebut menjadi Cawapres Prabowo Subianto. Sedangkan Sandiaga Uno, digadang menjadi Cawapres Ganjar Pranowo. Namun, keduanya tidak terpilih menjadi Cawapres.

Capres Ganjar Pranowo akhirnya dipasangkan oleh Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, sebagai Cawapresnya, sementara Prabowo Subianto, memilih Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, sebagai Cawapresnya.

Terlepas dari kontestasi Politik tersebut, Erick menyebut pertemuannya dengan Sandiaga Uno, khusus terkait membahas pembangunan pariwisata Indonesia.

Hal ini terkait dengan jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim, selama Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Marves definitif, masih dalam pemulihan kesehatan di Singapura.

“Kangen juga diskusi untuk kemajuan bangsa sama Mas Sandi @sandiuno 😄,” tulis Erick, dalam akun Instagramnya, Rabu (25/10/23).

“Sebelum memimpin rapat sebagai Menko Marves Ad Interim, menjemput satu tamu spesial dulu pagi ini. Kami membahas bagaimana mempercepat pembangunan pariwisata Indonesia.”

“Negeri ini kaya akan keindahan alam dan budayanya. Ini menjadi aset penting Bangsa kita untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi Nasional,” lanjut tulisannya.

Komentar