Misteri Dua Sosok! Ganjar Buka-Bukaan Kedekatan dengan Prabowo dan Mahfud

Partai lain yang mengusung Ganjar, PPP menyebutkan duet Ganjar dan Prabowo sulit jadi kenyataan. Namun Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi mengatakan pihaknya akan mempersilahkan jika dua sosok itu mau berpasangan tahun depan.

“Tapi apapun ceritanya sebelum pendaftaran di KPU segala sesuatunya bisa saja terjadi,” jelasnya.

Di kubu Prabowo, Golkar masih bersikeras mendorong Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum partai tersebut jadi pasangan Prabowo tahun depan. “Golkar tetap berpegang komitmen untuk mencalonkan Prabowo sebagai capres dan Pak Airlangga sebagai cawapresnya,” ucap Ketua DPP Golkar Dave Laksono.

Sementara Partai Gerindra mengungkapkan tidak mungkin Prabowo dan Ganjar bersatu. Karena Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya belum memikirkan memasangkan Prabowo dan Ganjar.

PAN juga meragukan informasi Prabowo dan Ganjar menjadi capres dan cawapres tahun depan. Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengungkapkan informasi itu tidak valid.

“Kalau pertanyaannya tadi mungkin, enggak mungkin justru saya belum kepikiran sampai di situ tadinya, sampai dengan teman-teman media nanya ya jawab saya itu tadi,” jelas Dasco.

Sementara itu, dengan Mahfud, rencana pencalonan keduanya pun telah mendapat respons dari Mahfud. Ia menjawab singkat pertanyaan soal dirinya masuk bursa cawapres Ganjar, sembari mengacungkan jempol.

“Bagus,” jawab Mahfud di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023) lalu.

Komentar