Pasca Teror KKB, Satgas Nemangkawi TNI-Polri Kendalikan Situasi di Distrik Beoga, Papua

JurnalPatroliNews – Papua,–  Ratusan personel pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Namengkawi memasuki wilayah Beoga, Kabupaten Puncak, Papua untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, pasca teror yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata yang menewaskan 3 orang warga sipil beberapa waktu lalu.

Kaops Nemangkawi Polri, Brigjen Pol Rocyke Harry Langie dan Kaops Nemangkawi TNI Brigjen Tri Budi Utomo memimpin langsung pemulihan situasi kamtibmas di Distrik Boega itu.

“Puji syukur situasi kamtibmas masyarakat Boega berangsur kondusif, beberapa titik di wilayah Boega TNI-Polri telah kuasai,” ujar Rocyke Harry, dikutip Jumat (16/3).

Kasatgas Humas Ops Nemangkawi, Kombes Pol Iqbal Al Qudusy mengatakan, sudah 3 hari dilakukan pergeseran Pasukan Ops Nemangkawi TNI-Polri di wilayah Boega Puncak.

Tak hanya itu, Pasukan Ops Nemangkawi TNI-Polri yang berada di Distrik Illaga juga melakukan penyisiran Kelompok KKB dari arah Ilaga menuju Beoga.

“Kami berharap masyarakat untuk tetap tenang, kami dari Ops Nemangkawi TNI-Polri akan terus menjaga dan melindungi masyarakat di wilayah Boega dan sekitarnya,” kata Iqbal.

Iqbal berharap, masyarakat percaya kepada TNI-Polri yang terus berupaya menciptakan situasi kondusif.

“Cepat atau lambat kelompok kriminal ini pasti tertangkap,” tegas Iqbal.

(askara)

Komentar