Politikus PDIP Singgung soal Karaoke saat Fit and Proper Test Listyo Sigit

JurnalPatroliNews, Jakarta – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Safaruddin berterima kasih kepada calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dianggapnya telah merangkul para senior di Kepolisian. Safaruddin mengatakan Sigit hebat lantaran telah merangkul para seniornya.

“Bapak leting 91, saya kira senior-senior masih banyak Pak, dan saya yakin Bapak hebat itu,” kata Safaruddin saat fit and proper test calon Kapolri di Komisi III DPR, Rabu, 20 Januari 2021.

Safaruddin lantas menyinggung staf Sigit tanpa menjelaskan siapa yang dia maksud. Menurut Safaruddin, staf Sigit juga hebat merangkul terutama di tempat karaoke.

“Termasuk staf Bapak, yang ini hebat sekali merangkul, terutama di tempat karaoke. Itu di tempat karaoke Bapak juga hebat merangkul orang kan, dan dirangkullah senior-senior itu sehingga betul-betul solid,” ujar Safaruddin.

Sigit tak menanggapi secara khusus pernyataan Safaruddin ini. Dia hanya merespons pertanyaan, salah satunya yang terkait dengan jenderal-jenderal menganggur di Kepolisian.

Listyo Sigit hari ini menjalani fit and proper test di Komisi III DPR untuk menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis. Ia menjalani fit and proper test selama sekitar 3,5 jam.

(tmp)

Komentar