HeadlinePolitik

Resmi Dukung Paslon No 3, Abuya Muhtadi Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar – Mahfud

Beno
×

Resmi Dukung Paslon No 3, Abuya Muhtadi Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar – Mahfud

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta,- K.H. Ahmad Muhtadi Dimyati, Pimpinan Pondok Pesantren Roudotul Ulum, Cidahu, Pandeglang, Banten, didaulat sebagai Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

“Paling istimewa, Abuya Muhtadi sudah menyatakan bersedia untuk duduk menjadi dewan penasihat,” ujar Yenny Wahid, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, di Kantor TPN, Jakarta, Minggu (3/12/23) malam.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Yenny menyebut, dukungan dari Kiai Abuya Muhtadi merupakan pemicu semangat bagi TPN, agar bisa memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sekarang kami optimistis di Banten bisa mendapatkan banyak suara dengan kehadiran Abuya Muhtadi bersama murid dan seluruh jaringan majelisnya. Semoga Ganjar-Mahfud dapat tambahan suara yang signifikan di Banten,” ucapnya.

Ia merasa bersyukur, Abuya Muhtadi yang merupakan sosok penting dari Majelis Mudzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB). yakni sebuah majelis yang beranggotakan para ulama dan kiai se-Banten yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

 “Abuya Muhtadi berkenan menemani kami yang sedang berjuang, mengiringi kami semua dengan petuah-petuah dan tentunya doa,” tuturnya.

Diketahui, Abuya Muhtadi hari ini mengunjungi langsung Kantor TPN. Kedatangannya tersebut, untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Ganjar-Mahfud.

 “Kedatangan saya ke sini untuk menegaskan dukungan kepada Ganjar-Mahfud,” tegas Abuya Muhtadi.

 Abuya Muhtadi menyatakan, dukungan diberikan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu, karena memiliki kedekatan sejak lama, khususnya dengan Mahfud Md Cawapres Ganjar.

 “Pak Mahfud itu adalah kawan saya sejak lama,” tandas Kiai Abuya Muhtadi.

 Dengan demikian, pernyataan Abuya Muhtadi tersebut, sekaligus membantah dirinya mendukung pasangan calon lain.

Penulis: Pnc-EdhaEditor: Beno