Sobat Jarwo: Dengan Komitmen yang Kuat Menggelar Baksos, Dukung Ganjar Pranowo

MENDUKUNG GANJAR DENGAN KESADARAN, KEMANDIRIAN DAN AKAL

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Memasuki tahun politik 2023 segenap insan politik mulai memanaskan “mesin politiknya” baik yang berkepentingan dalam pencalegkan, pilkada maupun pilpres. Semua parpol mulai memanaskan mesin politiknya demi sukses parpolnya dalam memenangkan kontestasi pemilu 2024.

Parpol sebagai kekuatan dan peserta politik formal dalam pemilu 2024 sedang berbenah diri memasuki tahapan pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Dalam menghadapi tahun politik 2023 ini, tidak hanya parpol yang sibuk dan bergerak demi sukses pemilu, ada juga kekuatan lain (informal) yang turut bergerak di tahun politik ini, malah kekuatan tersebut sudah jauh lebih dulu bergerak. Kekuatan informal ini berlebelkan “Relawan“.

Banyak Relawan di tahun politik ini mulai bermunculan dengan peran dan kepentingannya masing masing, diantaranya Relawan Sobat Jarwo.

Relawan Sobat Jarwo dengan Ketua Umumnya Tio Martha Maryke Sidabutar, SE telah mendeklarasikan dukungannya dan bergerak tanpa henti sejak tahun 2021, Kami mendukung Ganjar karena kami sangat paham dan mengerti segenap kelebihan dan prestasinya, sehingga kami berkesimpulan beliau patut didukung. Dengan Kemandirian, akal sehat dan kesadaran penuh Relawan Sobat Jarwo terus menebar kegiatan baksos secara rutin di segenap daerah dalam rangka sukses capres yang didukungnya, yaitu Ganjar Pranowo.

Untuk kesekian kali Relawan Sobat Jarwo melakukan kegiatan baksos, kali ini kegiatan baksos digelar di daerah Margahayu Bekasi Timur Prov Jawa Barat yang dipandu oleh Ketua Sobat Jarwo Bekasi Raya Bapak Adi Suprapto

Kami melakukan kegiatan baksos ini untuk menunjang dan mendongkrak eletabilitas Ganjar Praniwo dengan komitman yang kuat demi sukses pilpres 2024 serta harapan mayoritas warga bangsa untuk Indonesia yang adil dan sejahtera, ujar Ketum Sobat Jarwo sambil mengakhiri komentarnya.

Komentar