Sukseskan Perhelatan Akbar! Erick Thohir Sambangi Kantor Sri Mulyani Bahas Pildun U-17

JurnalPatroliNews – Jakarta, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir hari ini, bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Untuk membahas Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia. Pertemuan diadakan di Gedung Djuanda, Komplek Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023)

“Kami mendiskusikan mengenai beberapa hal, salah satunya terkait dengan persiapan FIFA U-17 World Cup. Sebuah perhelatan akbar sepak bola dunia yang akan diselenggarakan di negara kita,” kata Sri Mulyani dalam akun instagram pribadinya.

Sri Mulyani memastikan dukungan penuh dari Kemenkeu dalam mensukseskan perhelatan akbar yang ditunggu oleh pecinta sepak bola tanah air.

“Saya pastikan Kemenkeu akan mendukung penuh Pak Erick dan PSSI dalam menyiapkan kontestasi bergengsi ini. Ini adalah kesempatan kita untuk kembali menunjukkan ke dunia bahwa kita adalah sebuah bangsa yang besar,” ujarnya.

Tak cuma itu, Sri Mulyani juga siap mencukupi kebutuhan dari atlet muda yang akan berlaga.

“Selain itu, kami juga membahas mengenai dukungan kepada atlet-atlet muda Indonesia dalam mewujudkan harapan dan masa depannya. Bauran kebijakan kami siapkan untuk merealisasikannya,” terangnya.

Komentar