Terkait Puncak Arus Balik, Polisi: Mohon Masyarakat Lihat Jadwal One Way Di jalur Puncak!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- AKP Dicky Anggi Pranata, kasar Lantas Polres Bogor, Mengatakan, sistem satu arah (One Way) di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih berlangsung hingga besok (8/5/22).

“Untuk esok hari kami akan mainkan kembali pola One Way arah ke atas pada pukul 07.00 WIB sampai 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan One Way ke arah bawah untuk pengurasan arus sampai pukul 18.00 WIB,” ujarnya, kepada wartawan, Sabtu (7/5/22).

Ia mengimbau, masyarakat memperhatikan waktu penerapan One Way tersebut, sehingga masyarakat tak tersendat di jalur Puncak.

“Bagi masyarakat, harap mengatur kembali waktu perjalanannya agar tidak tersendat atau menunggu terlalu lama,” imbaunya.

Sementara itu, telah terjadi penurunan jumlah kendaraan di jalur Puncak pada H+5 Lebaran ini. Tercatat 24 ribu kendaraan memasuki jalur Puncak hingga malam hari.

“Kemudian hari ini (kendaraan yang masuk jalur Puncak) di angka 24 ribu sampai malam,” tandasnya. Diketahui, puncak arus balik mudik, diprediksi akan terjadi pada tanggal 8-9 Mei 2022. Pemerintah mengimbau, agar Masyarakat bisa melaksanakan pulang ke Jakarta pada sebelum puncak arus balik, atau setelahnya jika diperbolehkan perusahaan tempatnya bekerja

Komentar