Tragis! Empat Orang Meninggal Setelah Terjun dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower

JurnalPatroliNews – Jakarta – Empat orang yang diduga berasal dari satu keluarga telah ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 22 gedung apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan, Jakarta Utara, pada sore hari Sabtu.

Keempat korban diduga terjun dari puncak apartemen tersebut,” ucap Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu.

Korban-korban tersebut dikenal sebagai pria bernama EA (50 tahun), seorang perempuan dengan inisial AIL, serta dua anak remaja laki-laki dengan inisial JWA (13 tahun) dan remaja perempuan dengan inisial JL (16 tahun).

Informasi dari petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen mengungkapkan bahwa keempat korban ditemukan di situ setelah mereka mendengar suara dentuman yang keras. Saat petugas mendekat, mereka menemukan keempat jenazah dalam keadaan terlentang.

Tindakan cepat petugas mengarah pada pelaporan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Kami masih mendalami dan menyelidiki hal tersebut,” jelas dia.

Petugas kepolisian segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi tubuh para korban.

Diketahui bahwa keempat korban mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, dan kaki.

“Keempat jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum et repertum dan saksi diamankan untuk dimintakan keterangan lebih lanjut,” tandasnya.

Komentar