Usai Menang Melawan Curcao, Ini Jadwal Timnas Indonesia Leg Kedua Nanti Malam..

JurnalPatroliNews – Jakarta – Timnas Indonesia kembali melawan Timnas Curacao dalam FIFA matchday. Garuda Muda akan beraksi hari ini, kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022). Pada pertandingan pertama, skuad asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor akhir 3-2.

Gol Indonesia dikemas oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Curacao membalas dengan gol dari Rangelo Jangga dan Juninho Bacuna.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap ada tiga pemain yang kemungkinan absen menjelang duel dengan Curacao kali ini. Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, dan Asnawi Mangkualam masih bdiragukan tampil.

“Para Pemain kondisinya baik kecuali Dimas dan Ricky engkelnya ada sedikit bermasalah, kalau Asnawi memang harus dilihat dulu gimana kondisi besok, tetapi rencananya besok dia nggak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong, Senin (26/9).

“Bisa saja tiga pemain itu absen, tapi masih akan memantau besok pagi seperti apa. Baru bisa ambil keputusan nanti,” ujarnya menambahkan.

Usai pertandingan pertama dengan Indonesia, pelatih Curacao, Remko Bicentini, memuji permainan Pratama Arhan cs.

“Secara keseluruhan tim Indonesia bermain baik. Tetapi seperti yang saya katakan tadi ada 1 sampai 2 peluang yang disayangkan dan tidak terjadi gol,” kata Remko.

“Tentu kami kecewa karena ingin menang, kekalahan bisa terjadi, kami tetap pada hasil lebih baik di laga selanjutnya,” kata dia menambahkan.

Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Indonesia vs Curacao
Selasa, 27 September 2022
Kick-off: pukul 20.00 WIB
Stadion Pakansari

Komentar