Victor Yeimo Minta Kapolda Paulus Waterpauw Hentikan Kejahatan Kemanusiaan

Jurnalpatrolinews – Jayapura : Victor Yeimo, Juru Bicara Internasional Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat menegaskan dan meminta agar Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw untuk menghentikan kejahatan kemanusiaan di tanah Papua.

Pernyataan Yeimo tersebut disampaikan karena dalam waktu kurang dari 7 hari sebanyak 5 orang telah ditembak mati oleh militer Indonesia di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Yeimo mengunggah pernyataannya tersebut di akun media sosial, fanpage facebook miliknya pada 24 November 2020. Klik link ini untuk melihat pernyataan Yeimo.

Paulus Waterpau, kau camkanlah baik-baik! kau dan kami sama. Kalaupun banyak uang dan pangkat kau kejar, masa depan kita cuma satu: kematian.

Iya, kau dan saya akan mati besok. Kematian itu pasti.

Cuma kau mesti tahu, darah anak negeri yang kau tumpahkan hari-hari sedang tertampung menjadi dendam dan kutuk buat kau.

Demi darah rahim mamamu yang tertumpah diatas negeri ini, dan demi anak cucumu kelak agar tidak mewarisi dosa-dosamu, saya meminta kau hentikan kejahatan kemanusiaan.  (suara papua)

Komentar