Waka Polda Bali Melaksanakan Finalisasi ke SPN Polda Bali Di Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng – Dalam rangka Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri dan kesiapan melaksanakan pendidikan on kampus, Waka Polda Bali melaksanakan finalisasi ke SPN Polda Bali, di Singaraja pada hari Senin (07/02).

Kedatangan beliau disambut Ka SPN, Waka SPN dan PJU SPN Polda Bali berserta Kapolres Buleleng.

Dalam kesempatan ini Waka Polda Bali meninjau Ruang Makan, Barak Siswa dan segala fasilitasnya, Poliklinik dan kelengkapannya, Gedung Saraswati dan Ruang Kelas Belajar Siswa serta perpustakaan. Tak lupa ketersediaan Ruang Isolasi juga mendapat perhatian beliau.

Tak luput pula dari peninjauan beliau, tempat melaksanakan ibadah para siswa.

Tempat ibadah yang dimiliki, baru mesjid dan pura, sementara untuk tempat ibadah yang lain belum dimiliki. Sehingga sewaktu ada siswa yang beragama Kristen melaksanakan sembahyang menggunakan Gedung Saraswati.

Sebelum meninggalkan kesatrian, beliau menyampaikan terimakasih kepada Ka SPN dan seluruh personil atas dedikasi serta loyalitas yang berikan kepada kesatuan ini.

“Meskipun ada beberapa fasilitas yang belum kita miliki namun sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga bisa melaksanakan kegiatan on kampus,” tutup Waka Polda.

Komentar