Wakapolres Badung Kompol Putu Utari Serahkan APD Kesehatan Di Jajaran

JurnalPatroliNews – Badung, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH serahkan APD kepada perwakilan Bagian, Satuan, Seksie dan Polsek jajaran yang kemudian diserahkan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan Ops Mantap Praja Agung-2020 (Tahap Kampanye) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung.

Kegiatan apel pimpinan yang dihadiri PJU, Kapolsek jajaran dan para pejabat operasi maupun personel yang terlibat berlangsung tertib di lapangan Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwa No.1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu pagi (07/10) pagi pukul 08.50 Wita.

Wakapolres Putu Utari, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.IK mengatakan, bahwa aplikasi Monitoring Perubahan Perilaku, wajib di unduh sebagai sarana pelaporan pelaksanaan tugas yang harus dilaporkan setiap hari.

“Kerja rekan-rekan akan di cek dan di Anev setiap hari melalui Aplikasi Perubahan Prilaku,” tegas Kampol Putu Utari.

Di samping itu, kepada jajaran Polres Badung diminta melaporkan pelaksanaan tugas sesuai fakta di lapangan, kalau masyarakat sudah disiplin dalam Prokes melalui 3M dengan bukti dokumentasi dan demikian juga sebaliknya,” imbuhnya.

Selesai pelaksanaan apel pimpinan, dilanjutkan dengan penyerahan APD kepada masing-masing perwakilan Kasatgas dan Kapolsek jajaran, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, SH.

(TiR).-

Komentar