Wujudkan Cita-cita dan Harapan Pak Jokowi, Pengamat Militer & Intelijen: Menhan Prabowo Luar Biasa

JurnalPatroliNews – Jakarta – Kementerian Pertahanan (Kemenhan) bersama PT Eltran Indonesia (DEFEND ID) telah mengembangkan Motor Listrik Militer. Hal tersebut merupakan tantangan yang diberikan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kepada jajarannya dan Eltran (DEFEND ID).

Dalam prosesnya, banyak meraih pujian karena performanya yang dinilai hebat. Terlebih, merupakan teknologi dan karya anak bangsa.

Inovasi karya yang dilakukan mampu menjawab tantangan zaman. Sehingga nantinya, Motor Listrik Militer ini mampu diandalkan untuk membantu pertempuran di garis depan atau digunakan sebagai alat angkut personel hingga sebagai pembawa senjata.Selain itu, motor ini juga dibuat bisa didapatkan untuk penggunaan sipil.

“Motor listrik sudah melalui uji coba tentu ini sangat baik untuk mendukung tugas prajurit TNI. Tidak hanya produksinya, tapi cara penggunanya juga harus dibuat masif supaya pemakainya sudah paham dalam menggunakannya,” terang Pengamat Militer dan Intelijen Susaningtyas Nefo Kertopati ketika dihubungi wartawan, Minggu (16/9/2022).

“Saya melihat Menhan (Prabowo) luar biasa dalam berupaya mewujudkan cita-cita dan harapan Pak Jokowi. Terlebih mampu menjalankannya dengan baik. Tentu harus kita apresiasi dan memberikan dukungan agar segera terealisasi,” tambahnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mendorong banyak barang bermutu yang dihasilkan di dalam negeri. Barang-barang tersebut juga diminta berkualitas baik.

Komentar