Zulhas, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir Kumpul Minta PAN Solid

JurnalPatroliNews, Jakarta – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas bertemu dengan dua mantan pimpinan PAN Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir. Ketiganya bertemu untuk menegaskan soliditas PAN.

Dalam keterangan PAN, Kamis (3/6/2021), halalbihalal Zulhas, Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir dilaksanakan Rabu (2/6) di Gedung Nusantara IV, DPR RI. Tak hanya ketiganya, pertemuan itu juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PAN secara daring.

Awalnya, mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir mengaku optimistis dengan PAN di bawah kepemimpinan Zulhas. Menurutnya PAN akan semakin besar dan bersinar ke depannya.

“Saya yakin dengan soliditas ketum dan dua mantan ketum ini, saya dan Bang Hatta, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar,” ujar Soetrisno Bachir.

Senada dengan Soetrisno, Hatta Rajasa juga merasa PAN saat ini lebih dinamis. Dia meyakini PAN akan tetap solid ke depannya.

“Di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan saat ini situasi PAN terasa lebih dinamis dan aktraktif. Insyaallah kami juga solid mendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum PAN, Zulhas juga dalam pidatonya meminta agar semua pengurus dan kader PAN tetap solid seperti yang diharapkan kedua mantan pimpinan PAN. Dia meminta agar semua kader dan pengurus PAN bekerja keras untuk rakyat.

“Semua pengurus DPP, DPW, DPD hingga cabang dan ranting, harus solid. Harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insyaallah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya.” ujarnya.

(dtk)

Komentar