Disambut Antusias, Satgas TMMD Berikan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba Bagi Masayarakat Desa Kertarahayu

JurnalPatroliNews – Kabupaten Bekasi,– Bukan hanya pembangunan fisik yang di lakukan oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) Kodim 0509/Kab. Bekasi ke -110, di Desa Kertarahayu, Dalam pelaksanaannya giat TMMD juga membangun Non Fisik, Seperti yang dilakukan hari ini, bertempat dikantor Desa Kertarahayu yaitu pemberian materi tentang Bahaya Narkoba bagi Masyarakat.

Penyampaian materi tentang pelaksanaan giat tersebut disampaikan oleh Susilo Budianto dari BNK Kab. Bekasi bidang Pencegahan Narkoba.

Sebanyak 76 orang peserta dari Masyarakat desa Kertarahayu yang dibagi menjadi dua gelombang sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan materi tersebut.

Dalam penyampaiannya Susilo dari BNK Kab. Bekasi menekankan bahwa Narkoba merupakan obat terlarang yang dibuat dari bah Adiktif yang sangat Berbahaya bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

karena jika kita sekali saja mencoba barang haram tersebut maka kita akan kecanduan, termasuk Ganja yang berasal dari daun yang berjumlah ganjil.

“Kita wajib mengetahuinya sebelum kita tau kenapa Narkoba itu Terlarang, Semoga seluruh masyarakat di desa ini jangan sampai terjerumus dan menggunakan Narkoba” ungkapnya.(Senin 8/3)

(*/red)

Komentar