H-1..! Pastikan Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat, Polsek Pondok Gede Lakukan Patroli Gabungan Bersama 3 Pilar

JurnalPatroliNews – Bekasi, – H-1 jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Gede, melakukan Apel Siaga, sebelum melaksanakan Patroli Gabungan diwilayah Hukumnya.

Apel Siaga yang dipimpin Kompol Fuji Hardi, Kapolsek Pondok Gede, dihadiri seluruh jajaran Polsek, Komando Rayon Militer (Koramil), Pihak Kecamatan, juga Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas).

Adapun Patroli Gabungan yang dilaksanakan tiga Pilar dan Pokdar Kamtibmas ini, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, juga ketertiban jelang Sahur nanti.

Secara serempak, Patroli berangkat dari Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Pondok Gede, pada Sabtu (30/4/22), pukul 22.00 WIB, menuju wilayah Kecamatan Melati Pondok Gede dan sekitarnya.

Belakangan, wilayah Pondok Gede beberapa kali terjadi gangguan ketertiban. Ada tawuran dua kelompok warga saat membangunkan sahur, lalu ada juga aksi pencurian kendaraan. Hal seperti inilah yang ingin dicegah oleh Polsek Pondok Gede, dengan melakukan Patroli Rutin.

Komentar