Haru..! Tim Pengacara Pamit, Ini Pesan Yonathan Kepada Keluarga Mendiang Brigadir J

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Tim Pengacara yang mendampingi Keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J), tampak haru saat berpamitan kepada keluarga mendiang. Momen ini dibagikan oleh Yonathan Baskoro Melalui akun Instagram @yonathanbaskoro, usai mendampingi berjalannya semua proses Hukum, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Yonathan sendiri adalah salah satu dari pengacara yang tergabung di tim pengacara Brigadir J, bersama Kamarudin Simanjuntak, Lukas Martin, dan lainnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat kedekatan antara Yonathan dan pihak keluarga Brigadir J. Pada momen tersebut, Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J, tampak memeluk Yonathan seperti anak sendiri.

“Di momen haru ini, saya lepaskan profesi pengacara saya, dan menjadi bagian dari keluarga hebat ini, saya menyatakan untuk izin undur diri, kembali berkelana memperjuangkan keadilan di Negeri ini, yang terpenting, Amangboru Namboru harus tabah, dan harus sehat. Kurang lebih, itu lah yang saya sampaikan di dalam pelukan hangat sosok Ibu yang sangat kuat ini..,” tulis unggahan itu.

“7 bulan perjuangan yang penuh tangisan, tekanan dan tantangan, melawan kekuasaan dan kesewenang-wenangan..,” tambahnya.

“Pelukan penghormatan ini adalah penguatan bagi seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, mudah-mudahan keluarga di berikan penghiburan dan pengharapan..,” lanjut tulisan itu.

Selain itu, Yonathan juga memberikan pesan bernada semangat dan motivasi, kepada keluarga besar Brigadir J.

“@yunihutabarat12 jangan mewek lagi ya, @maharezarizky harus kuat jadi tulang punggung keluarga kelak, Tante @roslinemika dan Tante @rohanisimajuntak @rohani7131 sama dek @veramarethas_ harus banyak-banyak sabar ya, sehat-sehat! Kita akan tetap terus bersaudara di dalam Tuhan sampai selama-lamanya! Tuhan memberkati..,” tutup tulisan tersebut.

Komentar