Penampakan Coki Pardede Berbaju Tahanan Usai Ditangkap Polisi

JurnalPatroliNews, Jakarta – Polisi menggelar konferensi pers terkait kasus sabu komika Coki Pardede. Dalam konferensi pers ini, Coki Pardede dihadirkan.

Pantauan detikcom di Mako Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021), Coki Pardede digiring ke ruangan konferensi pers bersama dua pelaku lainnya. Coki Pardede mengenakan kaus tahanan.

Polisi kemudian meminta Coki Pardede dkk membalikkan badan. Barang bukti terkait Coki juga digelar.

“Besok (hari ini) kita sampaikan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Jumat (3/9/2021).

Dalam konferensi pers ini, polisi akan menjelaskan secara detail penangkapan Coki Pardede ini. Polisi juga akan menggelar barang bukti sitaan dari Coki Pardede dalam jumpa pers ini.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap di rumahnya pada Rabu (1/9) malam. Selain Coki Pardede, polisi menangkap kurir seorang perempuan bernama Wily.

Dari penangkapan Wily ini, polisi mengembangkan kasus dan menangkap bandar inisial AR di Cimone, Tangerang. AR ditangkap dengan barang bukti 10 gram sabu.

“Itu bandarnya, kurang-lebih kita amankan satu paket besar 10 gram sabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Coki Pardede Suntik Sabu Secara Anal

Dalam pemeriksaan polisi terungkap Coki Pardede mengkonsumsi sabu dengan cara yang tak lazim. Dia menyuntikkan sabu tersebut menggunakan suntikan secara anal.

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas, baru disuntik ke analnya,” kata Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Jumat (3/9/2021).

(dtk)

Komentar