Terlalu! Anak Tiri Dibuat Hamil Seorang Ayah, Masih Dibawah Umur Lagi!

Ilustrasi

JurnalPatroliNews – Way Kanan – Seorang Gadis dibawah umur menjadi korban kebiadaban Ayah tirinya, peristiwa nahas itu terjadi di Daerah Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Sang Ayah yg berinisial K (28) ini berprofesi sebagai Satpam di sebuah Perusahaan, Ia Melakukan aksi bejad itu bahkan berulang kali hingga Melati (bukan nama sebenarnya) hamil dan keguguran.

Bacaan Lainnya

AKP Andre Try Putra, Kasatreskrim, mewakili AKBP Binsar Manurung, Kapolres Way Kanan, menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku K pada Kamis (6/1) pukul 16:00 WIB.

“Aksi pelaku terbongkar setelah korban melaporkan kepada Ibunya jika dirinya telah hamil dan mengalami keguguran,” terang AKP Andre, Sabtu (08/01).

“Pelaku pertama kali melakukan Perbuatan pada bulan Juni 2019 sekitar pukul 06.00 WIB di rumah pelaku di Kampung Rumbih. Saat itu korban sedang masuk ke dalam kamar untuk mengambil baju. Ketika ingin keluar kamar pelaku menahan korban dengan cara memegang tangan kiri korban, lalu mendorong tubuh korban ke kasur,” ungkapnya.

“Setelah itu, pelaku melampiaskan hasratnya dan akhirnya Bunga menjadi korban ayah tirinya hingga berulang kali,” tandasnya.

Pos terkait