Tragis..!! Wanita Ini Tewas Bersimbah Darah, Pemilik UD Spirit Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Ist

JurnalPatroliNews – Minut,– Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kios miliknya, Senin (12/04/2021).

Korban bernama Frederika Maluega (70) warga Kelurahan Saroinsong II, Kecamatan Airmadidi. Dikatakan Kapolsek Airmadidi AKP Mardy Tumanduk, korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Bacaan Lainnya

“Dugaan sementara korban dibunuh, dini hari tadi dan kami sedang melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Sat Reskrim Mapolres Minut. Korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” jelas Tumanduk.

Kejadian menghebohlan ini, berlokasi di ruas jalan utama Manado-Bitung tepat berseberangan dengan RSUD Walanda Maramis Airmadidi.

Berdasarkan saksi Suciningsih Suardi (50), salah satu pekerja di kios UD Spirit yang adalah milik korban, dirinya tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 09.00 Wita untuk bekerja.

Suciningsih mengetuk pintu dan berniat membangunkan pemilik yang tampak masih tertidur.

“Beberapa kali diketuk tetapi tidak ada jawaban dan pintu tak kunjung dibuka, Saya bersama seorang teman yang bertetangga dengan kios, akhirnya mendobrak pintu,” katanya.

Terkejut melihat majikannya bersimbah darah, Suciningsih langsung menghubungi aparat terkait untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih berupaya melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan ini dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga ditemukan meninggal, sudah kami amankan dan kami berharap kasus ini terungkap dalam waktu singkat,” ungkap AKP Mardy Tumanduk.

Terpisah, dikatakan Lurah Saroinsong II Merry Rumuat, korban yang adalah pemilik kios, tinggal seorang diri tanpa sanak saudara dan hanya ditemani karyawannya.

“Pihak keluarga sudah diberitahukan perihal kejadian yang menimpa korban atau akrab disapa Oma Nona,” jelas Rumuat.

(Finda Muhtar)

Pos terkait