Tutup Binlat Penguatan Nilai- Nilai Kebangsaan, Ini Pesan Wakapolres Melawi Kompol Asmadi Ke Personelnya

Foto Saat kegiatan Penutupan Binlat di aula Tri Brata Mapolres Melawi (Mitranews )

JurnalPatroliNews– Jakarta –Kegiatan Training of Trainer (TOT) pembinaan dan pelatihan penguatan nilai-nilai Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Bag SDM Polres Melawi selama 5 hari mulai tanggal 17-21 Mei 2022 telah selesai dilaksanakan.

Hal ini ditandai dengan upacara penutupan kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Melawi pada Sabtu, (21/5/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi, didampingi Kabag Sumda, AKP Sunar serta dihadiri para instruktur kegiatan Binlat TOT dan peserta pelatihan.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Wakapolres, Kompol Asmadi menyampaikan pesan agar para peserta pelatihan dan pembinaan kegiatan TOT penguatan nilai-nilai Kebangsaan tersebut mengaplikasikan ilmu pengetahuan terhadap pelaksanaan tugas di Kepolisian serta di kehidupan sehari-hari.

“Harapan kami para peserta pembinaan dan pelatihan ini, memiliki wawasan kebangsaan yang kuat serta mampu menyaring segala bentuk sikap intoleransi maupun radikalisme. Serta mampu memberikan suri tauladan bagi masyarakat maupun bagi keluarga agar selalu bersikap sebagai perekat Bangsa Indonesia yang penuh kebhinekaan ini,” tuturnya

Hasil yang didapat saat pembinaan dan pelatihan ini, diharapkan diterapkan di kehidupan sehari-hari dan dapat disebar luaskan kepada seluruh masyarakat guna menciptakan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta rasa patriotisme.

Pos terkait