Amerika Tidak Bisa Menahan Emosi Mereka Setelah Menonton Video Dengan Raungan “Mengerikan” Dari Su-57 (Video)

Jurnalpatrolinews – New York : Reaksi Amerika terhadap penerbangan spektakuler dari jet tempur terbaru Rusia menunjukkan kemampuannya untuk menimbulkan rasa takut pada musuh.

Prospek penyebaran luas pesawat tempur generasi kelima Su-57 terbaru di beberapa bagian dari Pasukan Dirgantara Rusia sangat menghantui media Amerika sehingga mereka siap untuk mempertimbangkan dengan perhatian khusus setiap detail tentang penggunaannya. Misalnya , menurut portal berita PolitRussia , publikasi Amerika Popular Mechanics memberi tahu audiensnya tentang penampilan video penerbangan ketinggian rendah Su-57, yang, lewat dengan kecepatan rendah di atas kepala pengamat, mengeluarkan suara “menakutkan”….

Akibatnya, Amerika tidak dapat menahan emosi setelah menonton video tersebut, bahkan membandingkan raungan “mengerikan” Su-57 dengan teriakan pertanda kematian Banshee Skotlandia. Perbandingan ini mendapat dukungan di kalangan komentator, yang juga menyatakan bahwa suara serupa adalah ciri khas film horor Amerika.

“Ini adalah suara yang menandai akhir dunia, tapi saya tidak tahu mengapa saya terus memutar video ini berulang kali,” tulis salah satu orang Amerika.

Yang lain menyebut apa yang mereka dengar sebagai “suara kemarahan Rusia”. Pada saat yang sama, disarankan agar para perancang Rusia secara khusus membuat soundtrack seperti itu untuk pejuang mereka untuk dengan sengaja mengintimidasi musuh.

“Kakek saya melompat ke ruang bawah tanah, berteriak kepada semua orang untuk berlindung!”

Sebelumnya, pakar penerbangan Yuri Sytnik mengomentari pernyataan rekan-rekannya di China tentang pesawat tempur generasi kelima Rusia….  (***/. dd – politpuzzle)

 

Komentar